Kresna's Blog

Just trying to learn and learn
See also: Other Geeks@INDC

Officially Resign from MIC UI

Yap.. Sesuai dengan judulnya, per hari kemarin saya sudah tidak lagi menjadi MIC Lead untuk Universitas Indonesia. Saya ucapkan selamat kepada Raufan Multahada atas terpilihnya sebagai MIC UI manager/lead yang baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.. :)

Saya ingin berterima kasih kepada teman – teman yang sudah membantu saya selama ini. Mulai dari teman2 Microsoft Indonesia dari zaman dulu sampai sekarang (zeddy, naren, mba devi, mba sheila, mba fitri, mba riany, irving, mba dhita, ronald, pa risman, dan mungkin masih banyak lagi yang belum kesebut), teman2 MIC UI dari jaman dulu hingga sekarang (amri, ellan, yanuar, fu, sagi, hafiz, mic 2005, mic 2006, mic 2007), bu betty dan pak mursanto selaku MIC Advisor, dan mungkin masih banyak lagi yang mungkin belum disebutkan di atas. Sekali lagi saya benar2 mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya atas kesempatan dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya.. :)

Langkah berikutnya, saya akan lebih fokus di Armanovus. Mengejar mimpi2 yang mungkin sebelumnya belum tercapai atau bahkan belum terpikirkan bersama armanover lainnya. :)

Share this post: | | | |

Comments

ronald said:

selamat menempuh hidup baru kres

*cem kawinan aja....

# February 18, 2010 2:21 PM

Narenda Wicaksono said:

Selamat menempuh tantangan baru

*ini baru bener nald...

# February 18, 2010 3:44 PM

kresna said:

wekekeke... emang lo be 2 cocok kalo jadi OVJ. xD

# February 18, 2010 4:19 PM

reyza said:

sukses dan maju terus..(termasuk perut) :)

# February 18, 2010 7:44 PM

kresna said:

huahaua... kalo urusan perut kayaknya masih gedean ronald de.. xD

# February 21, 2010 10:35 PM