April 2007 - Posts

23 April 2007
Hamad Darwish, si Fotografer Dadakan Vista
Kalau lihat sample picture Vista, uh ..dunia ini cantik sekali, ya. Tenang tapi penuh warna warni, seperti gambar-gambar artifisial tapi sebenarnya nyata . Coba deh lihat Autumn Leaves. De javu pernah ke tempat seperti ini ? Kapan ya ? 200 tahun yang lalu ? Pas jaman Kompeni dong ….He hehe …. Rasanya... Read More...
20 April 2007
Cannot Print to XP Printer from Vista
Pengalaman saya pake Vista, hmm.. keren ya tampilannya, warnanya ehem...vista bangeth, ya gitu deh cewe, terlena sama yang indah-indah di mata. Nggak pernah nyadar kalo mata itu indra yang gampang kena tipu. Satu yang saya ***, ada OneNote ! Lainnya saya gak terlalu explore secara yang saya pake cuman... Read More...