Haer Talib

Database Application Developer/ MVP Office Access
See also: Other Geeks@INDC

Naren & MVP

Suatu kali dulu saya pernah ingin menunjukkan blognya mas Naren pada teman di kantor... eh nyari sana-sini gak ketemu..

kebetulan mas Naren nulis tentang MVP baru dan dikirim via email, jadilah saya dapatin alamat blognya... ternyata, pakainya "narn" bukan "naren", pantas aja gak ketemu waktu saya cari... :)

 

Oya, agar gak lupa lagi, ini alamatnya: http://geeks.netindonesia.net/blogs/narn/default.aspx

Tulisannya yg tentang MVP di sini.

Share this post: | | | |
Posted: Jul 06 2009, 10:20 AM by haertalib | with 1 comment(s)
Filed under:

Comments

Narenda Wicaksono said:

Soalnya bikin blog-nya sudah lama sekali dan waktu itu panggilan saya memang narn. Jadi disingkat deh, implikasinya yah jadi agak susah klo di search. :)

# July 6, 2009 2:31 PM