Kresna's Blog

Just trying to learn and learn
See also: Other Geeks@INDC

September 2010 - Posts

Armanovus is still Armanovus!

Untuk menjawab mengenai gosip2 yang ada, pada postingan ini saya cuma mau memberi tahu bahwa armanovus tetap menjadi armanovus. Armanovus tetap terdiri dari Zeddy Iskandar, Kresna Dewantara Siahaan, Hafiz Arraja, Renggo Pribadi, dan Irvan Vickrizal (plus tenaga outsource :p). Walaupun bapak Zeddy harus merantau sebentar ke negri sebrang, bukan berarti dia meninggalkan Armanovus, yg terjadi justru sebaliknya. :)

Kami semua bisa mengencangkan ikat pinggang sambil menunggu client menepati janjinya, tapi seorang Zeddy tidak bisa melihat armanovers itu kurus2 (Inilah salah satu alasan mengapa kami semakin hari perutnya semakin membuncit. :D). Saya yakin ini memang sudah jalan yang terbaik dari yang maha kuasa untuk kami. :) Untuk kedepannya Armanovus tetap akan membuat gebrakan. Kami adalah sekumpulan orang yang haus dan ingin terus belajar akan teknologi terbaru. Dan alhamdulillah kami adalah sebuah tim yang solid, sehingga kami akan menjawab tantangan yg ada bersama-sama. 

Jika ingin menghubungi Armanovus tetap dapat ke z@armanovus.com atau jika dibutuhkan meeting bisa ke saya, kresna@armanovus.com. Semoga dengan postingan ini dapat memperjelas bahwa Armanovus tetap ada dan tetap passion.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.. :)

Share this post: | | | |