RonaldWidha

percaya sama occam razor
See also: Other Geeks@INDC

Browse by Tags

All Tags » Code (RSS)
Apa sih yang dianggap stateless?
Mo menanggapi diskusi apa yang dianggap stateless / stateful di milis dotnet yang berkaitan sama gimana ngebikin aplikasi di web bisa lebih nge- scale Jadi kalo kita misah2in bahwa session-specific data mesti dilewatin ke HttpSession (ke memcache ato...
Posted: Feb 02 2010, 11:11 AM by ronaldwidha | with 1 comment(s)
Filed under: ,
ngintip dikit SQL Azure CTP
Pertama-tama aku pikir Windows Azure cuma buat high performance computing , storage- nya cuma terdiri dari blob, queue dan table . Aku ga sadar bahwa Microsoft juga punya SQL Azure . I registered for SQL Azure CTP a little late (in early September 2009...
Nge-automate user testing pake WatiN di multiple browser: contoh fluent interfacing
Saya sudah memakai WatiN beberapa kali dan pernah ngeshare tips buat ngejalanin WatiN di firefox dengan Firefox plugin (which constantly crash even with the newer jssh-WINNT-3.x.xpi). Kali ini aku pengen ngebagi code snippet buat make WatiN di semua browser...