April 2005 - Posts

2
Comments

Imagine Cup 2005 Visual Gaming Indonesian Results by zeddy

Pool 0 http://www.c2i.fr/VGImg/done/Indonesia0/0/result.htm Pool 1 http://www.c2i.fr/VGImg/done/Indonesia1/1/result.htm Lihat Points nya, kalo nomor yang di bracket () itu cuman player ID. Salut buat Tim “Spring” yang ngalahin saya, “Team_Incredibots”...
Filed under:
1
Comments

Box Selection in VS.Net by zeddy

Wahh, saya malah baru tahu bisa select “box” area di Editor VS.Net: Caranya? Tekan Shift + Alt terus tinggal bikin box pake left-click mouse. disclaimer: yes, the above code is my AStar code for Imagine Cup: Visual Gaming invitatitonal. Since...
Filed under:
0
Comments

Avalon & Indigo Community Preview by zeddy

Download Avalon & Indigo Community Preview What is it? I don't know, but I can't download it... Kang NetworkAdmin campus lagi perang lawan mahasiswa yg pake bandwidth campus buat download non-academic stuff, the only extensions allowed? .pdf and ...
Filed under:
5
Comments

UMLClassGen by me =P by zeddy

I created a VS.Net 2003 Addin to generate Class Diagram....
1
Comments

Every INDC Blogger should download this... by zeddy

1 using System; 2 using System.Drawing; 3 4 namespace dotTetrus 5 { 6 /// <summary> 7 /// Blok adalah komponen utama penyusunan Tetris 8 /// </summary> 9 public class Blok : ICloneable 10 { 11 // Variabel-variabel konstan 12 public const int...
Filed under:
1
Comments

Free XMLSpy by zeddy

Cool, digratisin juga nih tool akhirnya: http://www.altova.com/support_freexmlspyhome.asp Share this post: | | | |
Filed under:
0
Comments

Buggy VS 2005? by zeddy

Hihi... ini ulat bulu atau bug? http://www.microsoft.com/emea/msdn/betaexperience/ Share this post: | | | |
Filed under:
0
Comments

Oh Developer Indonesia... by zeddy

Ikut2an ngasih comment ah buat posting Om Agus ttg Developer Indonesia yg Hilang . Simple answernya: outside Indonesia :P Penasaran? Karena rada panjang, saya buatkan bentuk artikel: We Are but Creative People Share this post: | | | |
Filed under:
1
Comments

What's your Workspace Like? by zeddy

Bagaimana tatanan workspace Anda? Apakah di cubicle, di meja Starbucks, atau di depan plasma screen? Kalau boleh ama bos, pengen donk liat2 workspace programmer kantoran... Ini workspace saya di kamar kost: Speaker jaman bahela dipinjemin ama teman saya...
Filed under:
0
Comments

Visual C# 2005 Express and Visual C++ 2005 Express Review by zeddy

Singkatnya, don't waste your time downloading... mending minjem CD Visual Studio .Net 2005 (yg non-Express) dari yg udah punya. Baca disini: http://blogs.netindonesia.net/zeddy/articles/1600.aspx Share this post: | | | |
Filed under:
3
Comments

Mobile Internet murah? by zeddy

Saya baru baca di detik.com: Fren Terapkan Tarif Internet Menitan Kabarnya Rp 160/menit. Kalau begitu 1 jam = 60 menit = Rp 9600. Menurut saya sih, untuk ukuran mobile-internet service, termasuk murah. Karena emang targetnya bukan orang2 yg download movies...
Filed under:
Powered by Community Server (Commercial Edition), by Telligent Systems